Grab Protect di Era New Normal: Perjalanan rutin 6 langkah Anda untuk normal baru

Ini adalah paruh pertama yang sulit di tahun ini, tetapi kami perlahan dan hati-hati menavigasi jalan kami ke normal yang sama sekali baru. Kami memahami bahwa beradaptasi dengan kenyataan yang baru dan terus berubah dapat menjadi tantangan, itulah sebabnya kami ingin memastikan kondisi teraman yang mungkin bagi Anda dan mitra pengemudi kami untuk melakukan transisi tersebut.

Mengambil tindakan pencegahan keamanan tambahan adalah suatu keharusan selama periode ini, dan itu meluas ke semua mobil Grab juga.

Kami memperkenalkan kit perawatan GrabProtect yang berisi semprotan desinfektan dan pembersih tangan, yang akan didistribusikan ke lebih dari 100.000 mobil Grab secara nasional mulai hari ini. Bersama kit, kami juga menyiapkan serangkaian pedoman baru yang harus dipatuhi semua penumpang dan mitra pengemudi untuk perjalanan yang aman dan nyaman.

Anda dan pengemudi Anda dianjurkan untuk mengikuti 6 pedoman sederhana ini untuk meminimalkan risiko kesehatan:

Demikian juga mitra pengiriman Anda juga didorong untuk mengikuti 6 pedoman sederhana:

Saat-saat ini telah menunjukkan kepada kita bahwa kita lebih terhubung daripada yang kita pikirkan, dan kesejahteraan komunitas adalah tanggung jawab bersama. Langkah-langkah tersebut akan menegakkan kebiasaan kebersihan yang lebih baik, memberi Anda ketenangan pikiran yang lebih besar setiap kali Anda memilih Grab. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali!

Mari #RideItOutBersama

Anda dapat membaca detail lebih lanjut tentang GrabProtect di siaran pers kami.

Ikuti pembaruan lainnya tentang cara kami menangani COVID-19 di sini.

Pelajari lebih lanjut tentang apa yang kami lakukan untuk driver dan mitra pengiriman kami di sini.

Faq

Apa itu GrabProtect?

GrabProtect adalah inisiatif oleh Grab yang terdiri dari serangkaian fitur teknologi keamanan dan kebersihan yang komprehensif, kebijakan keselamatan yang ketat, dan kemitraan untuk meminimalkan risiko penyebaran COVID-19.

Bagaimana ini akan mempengaruhi perjalanan saya?

Mulai 10 Juni 2020, Grab akan mencari untuk membekali lebih dari 100.000 pengemudi dengan semprotan desinfektan dalam mobil dan pembersih tangan. Baik penumpang dan pengemudi pada akhirnya perlu mengisi Deklarasi Kesehatan untuk mengonfirmasi bahwa mereka sehat sebelum naik.

Bagaimana cara memesan perjalanan yang dilengkapi dengan sanitiser tangan dan semprotan desinfektan?

Kami akan mencari lebih dari 100.000 pengemudi dengan semprotan desinfektan dan pembersih tangan di dalam mobil. Yakinlah bahwa semua perjalanan Anda akan segera dilengkapi untuk meminimalkan penyebaran COVID-19.

Saya memesan tumpangan dan tidak ada pembersih tangan dan semprotan desinfektan di dalam mobil.

Harap bersabar saat kami bergerak ke arah melengkapi lebih dari 100.000 pengemudi dengan semprotan desinfektan dan pembersih tangan di dalam mobil. Sementara itu, kami mendorong Anda untuk mematuhi panduan 6 langkah GrabProtect agar perjalanan lebih aman.

Sopir saya tidak sehat. Apa yang dapat saya?

Jika Anda yakin pengemudi Anda tidak sehat, Anda dapat membatalkan perjalanan tanpa penalti dan dapat membuat laporan di sini. Demikian juga, pengemudi Anda juga diperbolehkan untuk membatalkan perjalanan tanpa penalti jika ia percaya bahwa Anda tidak sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *